-->

Paket Tour Toraja 4 Hari 3 Malam

Paket Tour Toraja 4 Hari 3 Malam


Paket Tour Toraja 4 Hari 3 Malam

Hari 01 : Makasar - Toraja (L, D)

Peserta berkumpul ditempat yang telah ditentukan dan langsung dijemput untuk memulai perjalanan menuju Tana Toraja. Siang hari singgah di restoran local di Pare-Pare untuk makan siang. Perjalanan dilanjutkan dan sore hari singgah untuk sightseeing di Gunung Nona Enrekang. Perjalanan dilanjutkan dan malam hari check in hotel. Makan malam kemudian acara bebas


Hari 02 : Toraja Tour (B, L, D)
Setelah sarapan langsung memulai kunjungan wisata ke LEMO yang terkenal sebagai kawasan pemakaman tertua di Tana Toraja. Lalu menuju SUAYA yang dikenal sebagai makam raja-raja lalu mengunjungi SANGALLA tempat pemakaman bayi. Makan siang direstoran local. Setelah makan siang mengunjungi LONDA gua tempat pemakaman yang juga terdapat banyak patung yang dikenal denan Tau-Tau. Selanjutnya wisata ke KETEKESU, untuk melihat rumah adat Tana Toraja. Sore hari kembali ke hotel. Makan malam dilajutkan acara bebas.



Hari 03 : Toraja  tour  (B, L, D)
Setelah sarapan prejalanan dimulai dengan mengunjungi BATU TUMONGA, pemandangan luar biasa dari atas gunung, kemudian mengunjungi PALLAWA, tempat rumah adat Toraja tertua yang masih kokoh. Setelah itu mengunjungi BORI dalam perjalanan pulang untuk makan siang. Setelah makan siang, mengujungi MARANTE, salah satu situs kuburan yang digantung. Sore hari kembali ke hotel dilanjutkan acara bebas.



Hari 04 : Toraja Makassar (B, L)
Setelah sarapan langsung dijemput untuk memulai perjalanan kembali ke Makassar. Makan siang di restoran Bukit Indah Pare-Pare. Setelah itu perjalanan langsung menuju Bandara Hasanuddin untuk tujuan selanjutnya.

Hotel Pilihan :
A. Rp. 2.850.000 per-orang (Rantepao Lodge - Middle Class)
B. Rp. 3.150.000 per-orang (Aston (Misiliana) hotel *3)
C. Rp. 3.250.000 per-orang (Marante Highland Resort *4)


Termasuk dalam biaya Tour :
Antar dan jemput di Bandara, tour sesuai dengan acara tour, 3x makan pagi, 4x makan siang, 3x makan malam, tiket masuk objek wisata & donasi, kendaraan Full AC, sopir dan Pemadu Wisata, Hotel sesuai pilihan Anda.

Biaya Tour belum termasuk :
Tiket pesawat, airport tax, minuman ringan, minibar di hotel, cucian, telpon/fax/e-mail dan pengeluaran yang bersifat pribadi yang tidak disebutkan dalam acara tour.

Catatan :
Selama berwisata ria ke Toraja, Pemandu Wisata akan membantu mencari informasi dimana ada upacara adat yang sementara berlangsung dan akan diantar kesana untuk menyaksikan pesta adat / rakyat yang sangat sakral



Share this: