-->

Tips Perjalanan Wisata Anda

Tips Perjalanan Wisata Anda


1. Keamanan 

Photo kopi paspor Anda, Simpanlah foto paspor dan tiket di account email berbasis web Anda. Anda juga dapat menyimpan rincian darurat Anda kehilangan kartu 'nomor telepon di akun email berbasis web Anda sehingga Anda tahu siapa yang harus dihubungi jika kartu kredit atau kartu ATM hilang atau dicuri. Dengan cara ini, bahkan jika Anda kehilangan segalanya, Anda memiliki akses langsung semua informasi penting Anda. Anda bahkan dapat email halaman rincian paspor ke kedutaan atau konsulat saat mengajukan permohonan yang baru. 

Juga pertimbangkan untuk menulis Alamat rumah Anda dan  nomor ponsel pada label Bagasi di tempat yang terlihat. Jika bagasi Anda hilang dan label bagasi ada, setidaknya maskapai masih bisa mencari tahu siapa bagasi itu.

2. Pisahkan barang berharga Anda

Pisahkan kartu bank Anda, uang tunai, cek perjalanan dan kartu kredit sebanyak mungkin di saku yang berbeda, tas dan dompet . Jikalau saja/ seandainya/ seumpamanya/ kalau kalau saja Anda dirampok ( semoga saja jangan ya :) ), setidaknya Anda tidak akan kekurangan uang tunai (kecuali jika Anda memiliki semua tas Anda DAN dompet Anda dicuri semunya ( Wah Gawat).

3.Botol Kecil

Gunakan botol kecil untuk berkemas mandi dan barang-barang kecil lainnya. Ada beberapa yang tahan air dan kokoh . Anda juga dapat menggunakan botol kecil untuk dipak sampo atau lotion sehingga Anda tidak perlu selalu membawa botol besar dengan Anda. Hal ini sangat berguna jika Anda biasanya mengambil barang-barang di Anda barang di bagasi.

4. Backpack / Ransel

Ketika Anda mengepak barang-barang ke ransel, menempatkan barang-barang ringan di bagian bawah dan yang lebih berat di atas. Tas Anda akan terasa lebih ringan dengan cara ini sebagai pak bertumpu pada punggung bawah. Hal ini juga pintar untuk menempatkan hal-hal yang sering Anda gunakan di atas. Pakaian kotor yang sempurna untuk berkemas di bagian bawah ransel. Jika Anda masih mencoba untuk memutuskan ransel yang tepat.

5. Tas Plastik

Itu selalu berguna untuk memiliki beberapa kantong plastik, terutama mandi. Tidak hanya menghadapi segala bocor, tas juga bisa berguna untuk menyimpan pakaian kotor, sebagai kantong sampah atau bahkan sebagai payung darurat. Ziplock atau kantong plastik kedap udara lainnya adalah yang terbaik.

6. Pack di Plastik

Berkemas semuanya dalam kantong plastik bening (sebaiknya zip lock), dibagi menjadi item misalnya pakaian, t-shirt, celana pendek dll sebelum pengepakan dalam koper atau ransel. Satu kantong plastik untuk setiap jenis pakaian. Hal ini sangat berguna dalam berbagai cara. Ketika Anda membongkar tas Anda, Anda hanya mengambil serangkaian tas dan Anda dapat melihat langsung apa yang Anda inginkan. Jadi menginap semalam di suatu tempat hanya berarti mengambil 1 item keluar dari tas - tidak mencari-cari! Selain itu, jika Anda harus membongkar di pabean dll, daripada harus mencurahkan semua pakaian dll Anda keluar di depan semua orang, Anda dapat dengan tenang mengambil mungkin 5/6 tas keluar, yang isinya dapat terlihat jelas oleh petugas. Untuk mengemas kemudian juga mudah. Hanya pastikan untuk tidak meninggalkan kantong plastik tergeletak di sekitar jika Anda bepergian di alam! 

7. Pakaian

hanya Anda yang tahu akan Anda gunakan dan jika Anda bepergian selama lebih dari tiga minggu, berencana untuk mencuci di jalan. Anda dapat mengurangi jumlah pakaian dengan kemasan pakaian multi-tujuan, misalnya item yang keduanya dapat dipakai pada siang hari dan sebagai pakaian tidur.

8. pisahkan pakaian ketika bepergian dengan orang lain

Ketika Anda terbang di suatu tempat dan terutama jika Anda memiliki beberapa pemberhentian, membagi pakaian antara berbagai koper / ransel / tas dll Jika salah satu orang bagasi tidak tiba di tempat tujuan, mereka masih akan memiliki pakaian bersih yang tersedia. Maskapai umumnya tidak mengkompensasi kehilangan bagasi untuk pertama 24-48 jam jadi ini akan menghemat uang Anda jika itu terjadi pada Anda. 

9. Tas Pantai

Ketika berkemas untuk menuju ke pantai mempertimbangkan pra-kemasan apa pun yang Anda mungkin perlu di pantai menjadi beachbag dalam ransel atau koper. Terutama jika bepergian dengan anak-anak, ini akan membuktikan penghemat waktu!

10. Pecinta Koper

Bagi mereka yang menggunakan koper tanpa pembagi. Sepotong karton membuat pembagi sangat baik dan membantu menjaga pakaian Anda terorganisir dan rapi sebagai Anda dapat berbaring mereka datar pada karton. Hal ini juga membuat inspeksi bandara jauh lebih sedikit dari kerumitan karena Anda bisa mengangkat keluar pembagi Anda dengan pakaian di atas dengan mudah.

11. Hadiah

ide yang baik untuk membawa beberapa hadiah kecil dengan Anda saat bepergian.


12. Senter / lampu

13. Diaper Bag

Jika Anda bepergian dengan bayi

14. Sepatu

Jika Anda ingin memastikan segala sesuatu yang lain di tas Anda tetap bersih dan bebas bau, tempat sepatu di dalam kaus kaki yang lama dan kemudian di dalam kantong plastik kedap udara (ziplock).

15. Carry-On

Jauhkan semua obat dan surat-surat penting dalam tas. Pada penerbangan panjang dengan beberapa perhentian .

16. Teknik Gulung

Entah bagaimana tampaknya tas akan menyimpan lebih jika pakaian digulung daripada dilipat. Jika Anda roll dengan kertas tisu, pakaian juga akan mendapatkan lebih sedikit berkerut.

17. Perjalanan ke tujuan hangat?

Jika Anda menghargai minuman dingin memikirkan menggunakan six-pack dingin sebagai tas perlengkapan mandi. Setelah Anda tiba di tempat tujuan Anda dan membongkar mandi Anda Anda 'perlengkapan mandi tas' menjamin murah minuman dingin di pantai, tidak peduli seberapa jauh.

18. Kantor Pariwisata setempat

Sumber informasi terbaik biasanya lokal. Periksa Kantor Pariwisata untuk mencari umpan balik bias pada akomodasi terbaik sesuai dengan kebutuhan anda. Excercise hati-hati di negara-negara di mana Anda merasa informasi yang mungkin tidak begitu berisi!

19. Minimalkan pada mandi

Ambil hanya setengah tabung pasta gigi digulung ketat, toko sampo di wadah kecil, hanya mengambil setengah gulungan kertas toilet (hanya untuk keadaan darurat) dan menghancurkan begitu tengah dilipat.

20. Ambil bar sampo padat dan bubuk gigi

Bar sampo padat dan bubuk gigi (bukan pasta gigi) dapat dengan mudah berada di internet dan membuat barang di perjalanan di usia ini pembatasan cairan mungkin. Tempat-tempat seperti Beijing sekarang melarang semua cairan di tas tangan, dan Anda masih akan dapat angin melalui tanpa memeriksa. (Tip dari anggota)

21. Berencana membawa banyak bagasi?

Sambil membawa banyak bagasi tidak dianjurkan, terkadang perlu dalam kasus relokasi dan sebagainya. Jika Anda memiliki kemungkinan, terbang melalui penerbangan AS akan memungkinkan Anda 64kg (dua kantong 32kg) bukan 20kg di seluruh dunia. Bahkan jika itu hanya persinggahan di AS, Anda akan diizinkan untuk membawa berat badan ekstra. Periksa dengan agen perjalanan Anda untuk rincian.

Share this: