-->

Selamat Tinggal JOJON

Selamat Tinggal JOJON


Selamat Tinggal JOJON
buat saya, Sang Tokoh ini ( lho koq Tokoh ??? memang Siapa ?? iya, sih buat saya Dia tuh Legenda, JOJON )
Gayanya sangat khas, ada kumis nangkring di depan hidung kayak tugu monas aja ya :)
kalau ngomong ngomong Monas kog ingat Mantan ketua Umum demokrat ya, " kalau saya korupsi 1 rupiah gantung saya di MOnas .
lho, koq larinya pembicaraan jauh banget ya :) antara Almarhum Jojon dan Anas ?? . wah gara gara Kumis Mas Jojon nih.
Terus terang, terang terang Mas Jojon adalah Pelawak legenda menurut pandangan saya sih, betapa Tidak gayanya yang khas kayak anak anak itu memang sangat tidak ada duanya di dunianya, memang ada ?? kalau ada yang bilang dia niru charlie Chaplin ??  wah sy kurang tau ya, tapi apapun namanya seluruh orang ,di dunia selalu mengidolakan seseorang, benar tdk ?? 
Meninggalnya komedian senior, Jojon, akibat penyakit yang dideritanya meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi para keluarga, kerabat dan para penggemarnya di seluruh Tanah Air, saya mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya sang komedian yang selalu tampil nyentrik dengan kumis khas dan celana diatas pinggang.Jojon adalah sosok pelawak senior yang rendah hati dan selalu total dalam memainkan setiap peran yang harus dilakoninya."Dia itu pelawak tiga zaman, pelawak senior yang sangat besar jasanya," ucap Ki Kusumo.
wah, ngomong ngomong, di Jaman yang serba canggih ini, koq masih ada saja orang yang meramal ya ??
kasihan nih, kalau ada orang yang mau mendahului Allah, Kasihan sungguh kasihan, 
yah, pokoknya di blog ini, tempat aku menyalurkan unek unek dan ide ide, saya ingin mengucapkan Selamat Tinggal Mas Jojon, Semoga Allah melapangkan Kuburnya, menerangi dan menidurkan Mas Jojon bagai pengantin yang sedang tertidur, BYE BYE mas Jojon 

Share this: